Pubg Tencent

PUBG TENCENT

 PUBG Tencent Gaming Buddy yaitu emulator in PUBG TENCENT
PUBG TENCENT
PUBG Tencent Gaming Buddy yaitu emulator in-house dari Tencent, pencipta PUBG Mobile. Permainan ini telah cukup menjadi tren di Google Play store berkat perhatian yang didapatkan dan permainan real-time yang mengesankan. Namun, ada beberapa keluhan ihwal kontrol yang jelek pada layar sentuh. Ini mungkin memengaruhi keseluruhan gim Anda dan diperlukan untuk digunakan.

Pemilik PC yang ingin ikut bersenang-senang telah memakai emulator Android untuk sanggup memainkan versi mobile PUBG di PC. Saat memainkan PUBG Mobile di PC, Anda akan mendapat kontrol penuh terhadap aksara Anda dan bermain dengan lancar. Ini alasannya Anda tidak akan memakai layar sentuh, tetapi mouse dan keyboard. Ini sangat cocok untuk gamer PC yang sudah terbiasa bermain game di PC mereka, tetapi ingin bergabung di PUBG Mobile yang menyenangkan. Jika Anda salah satu dari 350 juta pemain PUBG Mobile di seluruh dunia dan kebetulan mencari emulator PUBG Mobile terbaik di luar sana, tidak perlu mencari lagi. Tencent Gaming Buddy yaitu cara terbaik untuk memainkan PUBG Mobile di PC.

Bagaimana cara menginstal Tencent Gaming Buddy

 PUBG Tencent Gaming Buddy yaitu emulator in PUBG TENCENT
Tidak menyerupai banyak emulator Android PC , Tencent Gaming Buddy sepertinya didedikasikan khusus untuk PUBG Mobile. Ini berarti bahwa tidak hanya itu dioptimalkan dalam permainannya, game ini juga sangat gampang dipasang. Yang perlu Anda lakukan yaitu mengunjungi situs resmi Tencent Gaming Buddy dan mengunduhnya. Setelah menginstal aplikasi Tencent Gaming Buddy, aplikasi ini secara otomatis akan mulai mengunduh file yang Anda perlukan untuk memainkan PUBG Mobile di PC Anda.
Begitu mudahnya Tidak ada pembuatan akun, tidak ada VPN , cukup unduh dan eksklusif sanggup anda mainkan.
Hal andal lainnya ihwal Tencent Gaming Buddy yaitu selalu up to date. Setelah versi orisinil terbaru 0.6.0 muncul, butuh waktu kurang dari satu hari untuk emulator ini juga anda perbarui. Kaprikornus jangan takut jikalau ada pembaruan pada game ini terutama pada mobile alasannya Setelah tersedia versi pcnya, semua yang perlu Anda lakukan yaitu ketika membuka aplikasi maka anda juga akan diminta untuk memperbarui emulator anda.

Kontrol emulator tencent yang sanggup disesuaikan

 PUBG Tencent Gaming Buddy yaitu emulator in PUBG TENCENT
Sama menyerupai emulator ponsel lainnya, Tencent Gaming Buddy memungkinkan Anda menyesuaikan fungdi kontrol untuk PUBG Mobile dengan keyboard ataupun gamepad anda. Kontrol ini juga sangatlah sensitif, jadi ketika Anda mengemudi atau membuka inventaris Anda, denah kontrol akan bergeser dan beradaptasi.
 PUBG Tencent Gaming Buddy yaitu emulator in PUBG TENCENT

Ia bekerja menyerupai PUBG Mobile, tetapi kini ada di PC. Kontrol PUBG Mobile Anda kini dipetakan ke mouse dan keyboard Anda, tentu saja, ini mungkin perlu digunakan. Anda mungkin juga menemukan tata letak terbaik yang paling sesuai untuk Anda. Anda juga sanggup beralih dari memakai kontrol eksklusif ke navigasi dengan mouse Anda dengan memakai tombol tilde. Anda juga sanggup memakai penunjuk mouse untuk menekan tombol pada layar menyerupai pada layar sentuh.
Ada beberapa opsi lain juga, menyerupai memegang atau mengetuk hotkey Anda untuk beralih ADS. Bahkan ada kemampuan untuk mengatur kunci bos (untuk cepat menyembunyikan jendela) bagi mereka yang suka hidup di tepi.

 PUBG Tencent Gaming Buddy yaitu emulator in PUBG TENCENT

Untuk saat-saat ketika Anda perlu mengetuk bab tertentu dari layar, Anda sanggup mengunci atau membuka kunci mouse dengan satu sentuhan tombol (standarnya yaitu tilde). Anda juga sanggup menyembunyikan atau menampilkan hotkey mini overlay sehabis Anda terbiasa dengan kontrol.

Dapat dimainkan di low pc

tencent Gaming Buddy jauh lebih gampang diakses, yang berarti Anda sanggup memainkan PUBG pada PC low-end. Persyaratan minimum untuk menjalankan game jauh lebih rendah daripada PUBG asli. Ini masuk akal, mengingat PUBG Mobile juga berjalan pada ponsel low end.
Permainan ini juga memainkan @ 60fps pada 2160p, namun, Anda juga sanggup menurunkannya sampai 1080p untuk mendapat @ 120fps terbaik. Meskipun jikalau Anda ingin bermain game dalam layar penuh dengan menekan F11.
 PUBG Tencent Gaming Buddy yaitu emulator in PUBG TENCENT

Kesimpulan


Tencent berharap orang-orang mulai mengunduh Tencent Gaming Buddy daripada memakai emulator Android lainnya yang menipu. Dengan ini, mereka yang memakai PC akan bermain dengan satu sama lain melawan pengguna pc begitu juga yang memakai smartphone juga akan bermain dengan pengguna smartphonr. Apa pendapat Anda ihwal emulator in-house ini dari Tencent? Beri tahu kami di bawah ini. anda juga mungkin membutuhkan gosip lainnya mengenai PUBG

0 komentar