Keyword Everywhere Keyword Tool Termudah Untuk Masuk Page One Google

Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google

KeywordsEverywhere yaitu salah satu keyword tool yang dipakai untuk membantu mengetahui detail dari sebuah keyword yang  digunakan. Baik itu Berupa volume atau jumlah perncarian rata rata perbulan dari keywords yang dibidik dan nilai Cost Per Click yang biasa dikenal CPC atau harga tertinggi dari keyword itu. mungkin anda sudah biasa menggunakan keyword tool ibarat Google Adwords, Keyword Planner, Ubersuggest, Moz, Keywordshitter, dan Google Trends untuk mencari detail dari sebuah keyword dan mendapatkan ilham untuk menulis. Jika memang sudah terbiasa dengan keyword tool tersebut Tidak ada salahnyakan bagi anda mencoba menggunakan Keywords Everywhere. Sebab Keywords Everywhere berdasarkan saya akan sangat membantu dikala anda mencari detail dari sebuah keyword yang dibidik baik dengan volume atau jumlah perncarian rata rata perbulan dan nilai CPC. Dan carilah detail keyword dengan tingkat persaingannya rendah dan jumlah pencariannya tinggi.

Cara install Keywords Everywhere di mozila dan chrome

  • Cari extensions pada mesin pencari google yang berjulukan Keywords Everywhere
  • Klik tombol ADD TO CHROME untuk browser chrome dan untuk mozila add to mozilla
  •  Kemudian anda tambahkan dan klik di Add Extensions
  • Pada google chrome akan terdapat icon berlambangkan karakter K disebelah pojok atas, itu berarti itu anda berhasil install extensions keywords everywhere tersebut. selamat anda telah berhasil menginstal namun belum sanggup anda gunakan alasannya belum anda atur.
  • Untuk mengaktifkannya silahkan anda minta API nya dengan klik sajian GET YOUR FREE API KEY , akan muncul form ibarat gambar dibawah ini.
    Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google
    Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google
  • Isi dengan alamat email anda gunakan email yang masih aktif, sehabis itu klik tombol Email me API Key maka undangan arahan api telah dikirim
  • Buka email anda  yang buat mendapatkan arahan API tadi jikalau menggunakan aplikasi gmail akan muncul pemberitahuan nantinya , kurang lebih nantinya anda akan sanggup email ibarat ini.
    Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google
  • Klik API Key here , maka anda akan mendapatkan API tersebut.
  • Copy API key yang didapatkan dengan cara, klik tombol K atau extensions yang sudah dinstall
  • Klik Update Settings
  • Yang terakhir masukkan API key yang telah didapat dan klik tombol Validate kemudian atur sesuai dengan keinganan anda.

Cara menggunakan Keywords Everywhere bagi pemula

Untuk menggunakan Keywords Everywhere ini begitu gampang cukup dengan mengeklik extension Keywords Everywhere pada chrome kemudian anda klik di sajian Get metrics for my keyword kurang lebih anda akan mendapatkan form ibarat berikut ini.
tuliskan keyword yang ingin anda gunakan dan mengetauhi detailnya. Misalkan anda ingin mencari “hp samsung” ataupun jikalau anda ingin memasukkan lebih dari satu kata kunci yang harus anda lakukakan yaitu diberi pemisah dengan tanda koma ( , ) sebagai referensi “hp samsung, hp samsung terbaru ”  kemudian Lalu anda Klik Tombol Get Search Volume and CPC. Maka anda akan mendapatkan kesannya kurang lebih ibarat ini.
Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google

bukan hanya itu jikalau anda mencoba menggunakan mesin pencari google untuk mencari sebuah informasi. maka Disitu juga akan di informasikan detail volume dan cpc dari pencarian tersebut. begitu juga halnya Pada related search yang berada diakhir  juga akan ada volume pencarian dan nilai cpcnya.
Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google

Bagaimana cukup efektif bukan menggunakan keyword tool yang satu ini yaitu Keywords Everywhere. Keywords Everywhere ini sanggup anda  variasikan dengan beberapa keyword tool lain ibarat  keywordspy, Google Adwords Keyword Planner, Ubersuggest, Moz, Keywordshitter, Google Trends.

Penggunaan Keyword everywhere untuk keyword tool

Keyword everywhere ini sanggup dipakai sebagai Keyword Tool untuk beberapa website berikut :
Google Search, Google Analytics, Google Search Console, Google Trends, Google Keyword Planner, YouTube, Bing Search, Amazon,  Ebay, Ubersuggest, Answer The Public, Soovle, Keyword Shitter, Majestic, Moz. jikalau sudah melaksanakan riser keyword anda tidak akan kehilangan dan berhenti menulis lagi kan. jikalau masih berhenti saya ada solusinya anda harus ikuti cara saya ini cara biar tetap konsisten menulis artikel dengan keyword tinggi

0 komentar