Garena Free Fire - 2 Cara Berlari Cepat Di Free Fire Tanpa Cheat


GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT

garena free fire – pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ihwal cara berlari cepat di game garena free fire yang pastinya tanpa cheat.  Ada dua cara biar bisa berlari cepat tanpa cheat di game garena free fire. Untuk cara pertama sudah biasa anda lakukan sendiri tanpa anda sadari. Sedangkan untuk cara kedua ini mungkin belum anda gunakan sama sekali pada dikala bermain game free fire dari garena free fire ini.

Ok sebelumnya lanjut membahas mengenai cara berlari dengan sangat cepat secepat kilat pada game free fire saya akan sedikit menjelaskan mengenai game free fire. Yang mungkin bagi anda yang gres mulai main game garena free fire ini.
Game besutan garena free fire ini yaitu game survival battle royal dimana pemain dituntut untuk bertahan hidup hingga last game. Untuk memenangkan game garena free fire ini tentu saja anda harus bertahan hidup hingga simpulan dan mendapat booyah.
Untuk mendapat booyah sendiri tidak lah gampang diharapkan keahlian dan seni administrasi yang sangat matang dan jikalau anda bermain dalam squad kolaborasi tim sangatlah diharapkan untuk mendapat booyah.
Ada beberapa mode game yang terdapat di dalam permainan garena free fire ini. Berikut ini klarifikasi singkat mengenai mode game yang ada di garena free fire
a. solo game garena free fire
solo game dimana dimode ini anda akan bermain sendiri untuk mendapat kemenangan. Untuk mode ini perlu kewaspadaan yang sangat ekstra alasannya sering kali terjadi musuh menyerang dari belakang.
b. duo game
dimode ini anda akan bermain berdua dengan teman anda. Anda sanggup mengundang teman anda sendiri ataupun eksklusif auto macth dimana akan secara otomatis nantinya anda akan mendapat teman bermain.
c. squad game
pada mode game inilah permainan garena free fire sangat seru untuk dimainkan. Karena anda akan sanggup party bersama dengan 4 pemain sekaligus dalam satu tim.
Ok cukup membahas mengenai klarifikasi singkat game garena free fire, eksklusif saja kita akan membahas pokok permasalahan tadi ihwal bagaimana cara biar berlari sangat cepat pada game garena free fire.

Cara berlari cepat di garena free fire

Berikut ini yaitu dua cara biar anda bisa berlari cepat pada permaianan game garena free fire.

1. memakai karekter kelly ataupun caroline

Cara pertama biar bisa berlari sangat cepat ialah dengan memakai abjad kelly maupun caroline dimana skill yang dimilikinya bisa menciptakan abjad ini berlari dengan sangat cepat. Tips dari saya dikala memakai abjad ini gunakanlah kombinasi skill caroline, kelly dan andrew.
Karena dengan memakai ketiga kombinasi skill karekter diatas abjad game anda akan bisa berlari dengan sangat cepat.

2. cara berlari cepat garena free fire dengan memakai bug

Cara kedua biar bisa berlari dengan sangat cepat pada game  garena free fire ini anda sanggup memakai bug berlari cepat. Bug ini pertama kali di temukan oleh seorang YouTuber RendyRangers.
youtuber rendyranger ini memang sering sekali dalam postingan nya di youtube membahas mengenai bug yang ada di game garena free fire.
Nah pada postingannya kali ini pun beliau kembali menemukan trik belakang layar di mana pemain kalian sanggup lari dengan super cepat dan tentunya trik ini tidak memakai cheat sama sekali. Makara anda akan kondusif dari serangan topan banned.
Cara memakai bug berlari cepat dari randy ranger ialah sebagai berikut.
1. melepaskan helm dikala berkendara
 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE
Hal pertama yang harus dilakukan biar trik ini berhasil yaitu melepaskan helm yang digunakan dikala kalian berkendara. Tampaknya trik ini menyerupai bug, di mana pemain melaksanakan sebuah hal dan trik itu sanggup berhasil.
2.  menggunakan monster truk
 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE

Terlihat kendaraan yang digunakan haruslah Monster Truck, namun tidak menutup kemungkinan kendaraan lain juga bisa melaksanakan trik ini.
3. keluar zona dan terkena damage zona
Berkendaralah keluar zona hingga kalian terkena damage. Setelah terkena damage mundurlah kembali ke dalam zona. Dalam video yang ia buat ada seorang musuh yang sedang menembaki kendaraan beroda empat yang ia kendarai.
 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
4. keluar dari kendaraan
Setelah mundur ke dalam zona, di video tersebut terlihat abjad menghentikan kendaraan dan keluar menembaki musuh tersebut hingga musuhnya mati.
5. berlari
 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE
Pada dikala itulah abnormalitas terjadi lho guys! Karakter yang ia tonton terlihat berlari dengan sangat cepat! Tampak sekali menyerupai sebuah speed hack, namun terlihat di video tersebut tidak dipotong  dan tidak ada aplikasi cheat yang digunakan.
Selain itu Ping dari internet yang terlihat juga kecil dan tidak lag. Makara ini benar murni sebuah trik untuk mempercepat lari dari abjad kalian di  garena Free Fire!
Agar anda bisa mendapat booyah tentu saja juga anda harus dilengkapi dengan item yang sudah max. Dan tentu saja senjata yang mumpuni. Untuk senjata anda bisa memakai senjata rekomendasi berikut.
1. Groza
Groza yaitu satu satu senjata yang didapat dari air drop selain AWM. Selain sanggup menembak dari jarak jauh, Groza mempunyai damage dan akurasi yang besar sehingga merupakan salah satu senjata yang paling difavoritkan para gamer. Senjata groza juga sanggup digunakan untuk jarak erat sehingga senjata ini bisa menjadi sangat menyeramkan bagi musuhmu!
2. M1014
Senjata jarak terdekat yang paling berpengaruh dalam Free Fire. Senjata ini bisa menjatuhkan atau membunuh musuh dalam 1 atau 2 tembakan. Pada simpulan game yang cenderung mempunyai zona kondusif yang kecil , senjata ini niscaya akan menciptakan kau menjadi plyaer yang terakhir berdiri!.
3. Scar
Senjata AR yang sangat cepat dengan damage yang besar. Scar merupakan salah satu senjata yang paling difavoritkan alasannya mempunyai stabilitas dan rate of fire ynag bagus. Senjata ini sanggup kau gunakan dalam jarak erat maupun jarak jauh.
4. AWM
AWM merupakan senjata sniper yang didapat dari air drop. AWM sanggup menawarkan damage yang sangat besar dari jarak jauh, namun, senjata ini sangat lamban dan cenderung menciptakan player mati sebelum berhasil menembak. Gunakan senjata ini ketika kau bermain didalam duo atau squad, alasannya teman kau sanggup menjaga kau dari musuh yang sudah dekat.
5. VSS
Senjata sniper kedua dalam list ini bisa menawarkan damage kepada musuh tanpa menawarkan lokasi dimana penembak berada. Senjata ini menawarkan damage yang lebih kecil dibanding AWM, namun, kecepatan reloadnya lebih cepat. Senjata ini sudah dilengkapi dengan scope sehingga player sanggup menembak dari jarak jauh tanpa perlu mengambil extension lagi.
6. M14
Senjata semi rifle yang menawarkan damage yang besar kepada musuh dari jarak jauh. Senjata ini berbeda dengan AWM yang menembak hanya beberapa kali, senjata ini bisa menembak hingga 15 kali. Meskipun damage yang diberikan tidak sebesar AWM, rate of fire yang tinggi sanggup mengatasi kelemahan ini.
7. AK
Senjata yang mempunyai damage dan rate of fire yang besar. AK mempunyai recoil yang tinggi sehingga player perlu mengambil extension untuk menciptakan senjata ini lebih stabil. Ak cocok untuk jarak erat maupun jarak jauh.
Item yang harus anda miliki menyerupai gloo wall, granade, vest, helm, medickit dan lain sebagainya.
Selain itu juga berikut ada beberapa tips biar bisa mendapat booyah dan mendapat poin untuk menaikkan ranked.
1. Pilih Lokasi Mendarat Yang Tepat
Memilih lokasi mendarat yaitu hal terpenting untuk sanggup survive di dalam Free Fire. Jika kalian sanggup menentukan lokasi yang sempurna untuk mendarat maka pencarian loot akan menjadi sangat kondusif untuk awalnya dan bisa mendapat senjata maupun perlengkapan, untuk pertempuran kalian hingga simpulan permainan.
Coba mendarat di lokasi yang sepi! Biasanya lokasi-lokasi yang ada di pinggiran kota-kota menjadi favorit alasannya tidak banyaknya pemain yang mendarat di situ. Kalian sanggup mencar loot sepuasnya di lokasi yang sepi!
2. Carilah Loot dengan Efisien
Mencari loot dengan memakai Auto Loot bisa jadi hal yang sangat efisien untuk kalian lakukan. Dengan adanya fitur Auto Loot yang sanggup kalian nyalakan di Settings, kau sanggup mengambil loot yang banyak dengan cepat dan tentunya sesuai kebutuhan.
Kalau kalian melihat adanya Armor dan Medkit segera ambil! Walaupun Armor tersebut berlevel kecil, tapi bisa saja barang tersebut menyelamatkan kalian! Bawalah banyak Medkit juga ketika kalian melihatnya, lebih baik buang peluru senjata yang tidak digunakan dan isilah tas kalian dengan Medkit!
3. Main Aman dan Cari Tempat Berlindung!
Masuk ke dalam rumah atau daerah berlindung yaitu cara yang kondusif untuk survive hingga akhir. Biasanya jikalau kalian terlihat di luar tanpa adanya pinjaman maka sanggup dipastikan kalian akan mati terbunuh diserang dari banyak sekali arah! Oleh alasannya itu mencari cover merupakan hal yang krusial untuk dilakukan.
Untuk berlindung tidak selamanya bersembunyi loh! Kalian juga sanggup selalu bergerak memakai kendaraan untuk berlindung. Kamu akan lebih sulit untuk ditembak ketika berada di kendaraan, juga tentunya sanggup selalu lari dari kejaran musuh dengan cepat.
4. Siap Siaga dan Perhatikan Situasi!
Ada kalanya kalian akan disergap oleh orang lain ketika sedang berjalan. Nah tips-tips yang sebelumnya kami sampaikan sanggup membantu kalian untuk mempersiapkan jikalau terjadi sergapan tersebut! Menggunakan Armor, mempunyai Medkit, dan selalu mencari daerah berlindung tentunya akan menciptakan diri kalian lebih "siap" untuk menghadapi banyak sekali tantangan!
Perhatikan juga situasi yang ada melalui minimap yang ada di layar kamu! Jika seseorang menembak biasanya akan muncul di dalam minimap tersebut. Dan di Free Fire akan ada situasi di mana posisi kalian akan terlihat oleh orang lain melalui UAV.  Namun posisi musuh juga sanggup diketahui lewat UAV ini, tentunya jikalau kau memakai tips-tips sebelumnya hal ini sanggup di atasi alasannya posisi kau berada di dalam pinjaman dan telah siap!
Itulah beliau cara biar bisa berlari cepat pada game garena free fire.

0 komentar