Alasan Mengapa Robot Ijo Harus Di Root Untuk Itu Kita Harus Kenal Lebih Jauh Rooting


Mengapa HP Android Harus di ROOT ? Ini Dia Manfaat & Bahaya ROOT. 

wCEAAkGBwgHBgkIBwgKCgkLDRYPDQwMDRsUFRAWIB ALASAN MENGAPA ROBOT IJO HARUS DI ROOT UNTUK ITU KITA HARUS KENAL LEBIH JAUH ROOTING
ROBOT IJO 


Hai! Masih dengan topik seputaran dunia android, saya ingin menyebarkan isu wacana alasan mengapa hp android harus di root serta manfaat dan bahaya men-root hp android. Informasi ini saya dapatkan dari pengalaman langsung serta beberapa sumber dari internet. Agar para pembaca mengerti mengenai root.

Jadi, Mengapa HP Android Harus di ROOT ?

Alasannya sanggup anda temukan di kepingan manfaat tapi ingat ya root juga berbahaya buat hp android si robot ijo loh.

Hati2 nya mengenai duduk masalah root ini, sebelumnya yuk kita cari tahu apa itu ROOTING Android.

Apa itu Root ? Root merupakan hak tertinggi dalam sistem operasi android, yakni hak khusus  yang dimiliki android dengan mendapat hak susukan root maka kita sanggup memodifikasi, menambahkan, menghapus, bahkan mengubah sistem android. Lihat versi wikipedia disini.




- Manfaat HP Android yang Di Root -

1. Yang Paling Utama Meningkatkan Performa


HP yang diroot tentunya sudah mempunyai hak susukan penuh untuk mengubah sistem android itu sendiri, karna ada aneka macam aplikasi root yang tentunya sanggup meningkatkan performa prosesor dan gpu sehingga sanggup memperlihatkan pengalaman yang lebih baik dalam hal gaming.akan tetapi ingat, keseringan melaksanakan cara ini sanggup merusak gadget android.

2. Kita Bebas Kostumisasi Tampilan Android


Dengan melaksanakan rooting, maka kita sanggup dengan bebas mengkostumisasi android kita, sebut saja salah satu aplikasi terkenal dan trending yaitu Gravity Box, dengan aplikasi ini kita sanggup mengubah warna status bar, navigasi baru, menciptakan statusbar dan navigasi kafetaria menjadi transparan dan masih banyak lagi. Kita juga sanggup memodifikasi dengan aplikasi yng memerlukan rooting yang mempunyai kebanyakan kelebihan dan pro

3. Bisa Ditambahkan Berbagai Fitur/Tweak untuk mendapat kualitas terbaik


Salah satu kelebihan lain yaitu kita sanggup menambahkan fitur, contohnya menyerupai ACID Audio, Viper Audio dan aneka macam fitur yang sanggup meningkatkan pengalaman mendengar musik, melihat gambar dan film serta masih banyak lagi. Tapi ingat kita juga harus mengback up terlebih dahulu data kita sebelumnnya menggunakan dan mencoba tweaks.
wCEAAkGBwgHBgkIBwgKCgkLDRYPDQwMDRsUFRAWIB ALASAN MENGAPA ROBOT IJO HARUS DI ROOT UNTUK ITU KITA HARUS KENAL LEBIH JAUH ROOTING

4. Bisa Meringankan RAM menbuat hp lebih cepat


Maksudnya disini kita sanggup meminimalisir penggunaan ram pada hp android kita, dengan cara mengintall aplikasi root yang berfungsi menghibernate aplikasi lain. Yups dengan melaksanakan rooting kita sanggup menghapus aplikasi bawaan yang tidak perlu yang menggunakan ram besar.

- Bahaya ROOT Pada HP Android -


1. Menghilangkan Garansi


Jika anda ingin mendapat hak susukan sistem secara penuh atau root maka anda harus baiklah jika garansi hp android anda akan hangus. Dengan merooting maka hak garansi anda akan hilang jadi pikirkan terlebih dahulu sebelum melaksanakan rooting.

2. Rawan Bootloop Bahkan Mati Total

 

Yap, alasannya yaitu aneka macam aplikasi mendapat hak root untuk memodifikasi sistem maka sistem sanggup menjadi tidak stabil yang sanggup berakibat pada bootloop, bahkan kemungkinan paling jelek yaitu hp android kita sanggup mati total. Dengan mengotak atik aplikasi dari menggunakan cheat, modifikasi aplikasi, menghapus, akan mengakibatkan hp menjadi error jadi hati-hatinya.

3. Rawan Terjangkit Virus berbahaya


Mungkin yang satu ini belum pernah saya alami, tetapi jika tidak salah hp yang sudah root lebih rawan terserang virus android. Hal ini dikarenakan izin susukan yang kita kontrol sendiri.


Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan mengapa hp android harus & tidak di root, tentunya saya tidak menyarankan untuk menroot hp anda bagi pemula kalian harus mengetahui ilmu nya terlebih dahulu. Semoga info yang saya bagikan ini sanggup menambah ilmu dan isu bagi anda.


0 komentar