Jadwal Keberangkatan Damri Prabumulih Palembang

Jadwal keberangkatan bus damri palembang prabumulih


Sewaktu dikeluarkannya bus damri november 2016 dari Prabumulih-Palembang, Kayuagung-Palembang, dan Indralaya-Palembang dan sebaliknya warga provinsi Sumatera Selatan sangat antusias bahkan kesukaannya terhadap bus damri dan meninggalkan kendaraan eksklusif miliknya.
Menggunakan slogan yang menarik yakni "AYO NAIK BUS" pemprov sumsel berharap dengan adanya bus damri tersebut akan mengurangi kemacetan didaerah provinsi sumatera selatan dan  adanya bus damri juga  angka kecelakaan diprovinsi ini semakin sedikit dan mulai berkurang.
Hal ini terbukti sehabis diterbitkannya bus damri ini menjelang simpulan tahun 2016 angka kemacetan tidak mengecewakan berkurang  hingga kemudian lintas terlihat lancar jaya padahal semenjak 3tahun silam ketika pergantian tahun pastilah akan mengalami kemacetan lantaran hal ini disebabkan mengingat jalan lintas timur sehingga banyak pemudik yang berakhir pekan.

Ada pun jadwal keberangkatannya yaitu dari jam 6 pagi hingga jam 5 sore.
 Jadwal keberangkatan bus damri palembang prabumulih jadwal keberangkatan damri prabumulih palembang

No hp pengemudi damri palembang prabumulih

Untok no hp pengemudi nya sanggup anda lihat pada foto berikut
 Jadwal keberangkatan bus damri palembang prabumulih jadwal keberangkatan damri prabumulih palembang

Untuk armada damri sendiri dari palembang prabumulij ada 5 unit yang di lengkapi dengan full acc dan musik yang sudah baik. Apalgi pelayanan yang diberikan baik petugas nya ramah serta pengemudi nya tidak ugal ugalan. Untuk tarif nya sendiri jauh bersahabat rp  20.000 yang termasuk sangat murah. Akan tetapi untuk halte di setiap kecamatan maupun selama perjalanan masih kurang untuk naik saja penumpang masih memakai metode melambaikan tangan di pinggir jalan. Selain itu juga lantaran terkadang membludaknya penumpang banyak sampah dari para penumpang.
Untuk wilayah sumatera selatan sendiri banyak memiliki tempat wisata saran aku untuk bus juga melayani pariwisata "mari berpariwisata dengan bus" dan rute nya untuk lebih di perpanjang lagi bukan hanya hingga prabumulih sanggup hingga muara enim lahat pagar alam dan sekitarnya.
Telah hadir Jadwal damri muara enim .


bila anda lagi berada diPalembang atau akan berkunjung ke Palembang dan lagi lapar pada dikala malam hari aku ada rekomendasi tempat makan nih di Pecel Lele 7 Bersaudara Tempatnya diPlaju

0 komentar