Jadwal Keberangkatan Damri Muara Enim

Jadwal Keberangkatan Damri Muara Enim

 Telah hadir bagi masyarakat Muara Enim Sumatera Selatan  JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI MUARA ENIM
Jadwal damri muara enim

Telah hadir bagi masyarakat Muara Enim Sumatera Selatan  yang akan berpergian PP Palembang. Karena Perum DAMRI telah membuka trayek gres Muaraenim - Palembang, dengan akomodasi AC dan harga terjangkau yang telah diresmikan pada tamat bulan Empat dan telah berjalan sebelum bulan ampunan 1439 H tahun ini 2018.

Hal ini berdasarakan menindaklanjuti surat Bupati Muaraenim Nomor 55.11/1061/Dishub/2018 tanggal 16 April 2018, ihwal ajuan perpanjangan lintasan trayek AKDP bus DAMRI dari Palembang-Muaraenim PP.

Pembukaan trayek Damri tersebut tentu sudah melalui beberapa pertimbangan menyerupai untuk memenuhi kebutuhan angkutan umum bagi masyarakat Muara Enim dan sekitarnya serta menghemat ongkos dan mengurangi kemacetan, alasannya armada Perusahaan Organda (PO) yang ada di kabupaten Muara Enim dikala ini, lebih banyak didominasi sudah tidak layak jalan lagi dan rusak. sehingga perlu dilakukan peremajaan.

Bukan  itu saja, untuk menunjukkan rasa kondusif dan nyaman bagi masyarakat yang akan berpergian ke Palembang maupun sebaliknya dari Palembang ke Muara Enim. Karena dengan armada bus Damri tersebut, kondisinya cukup gres sehingga akan lebih menjamin kenyamanan bagi penumpangnya serta memiliki ac dan musik.


Tempat Mangkal Damri Muara Enim

Teruntuk kendaraan bus DAMRI tersebut akan mangkal di terminal samping Kodim 0404 Muara Enim. Untuk naiknya masyrakat umum sanggup naik di terminal maupun dihalte di pinggir jalan sepanjang jalan Muara Enim- Palembang. 

Jumlah Armada Damri Muara Enim


Pada tahap pertama, diperkirakan Perum Damri akan menyiapkan dua armada angkutan dengan kegiatan waktu keberangkatan akan ditentukan oleh pihak Damri.
Namun kita juga lebih berharap nantinya jumlah armada bus yang disiapkan minimal empat unit sehingga masyarakat lebih leluasa menentukan waktu berpergian. Nanti dua bus di terminal Muara Enim dan dua bus di Palembang, dan akan diperkirakan  berangkat sekitar dua jam sekali ke Palembang PP.

Tarif Ongkos Damri Muara Enim


Untuk besaran tarif ongkos bus Damri yaitu sekitar Rp. 50 ribu untuk jurusan Palembang dan Rp. 25 ribu untuk jurusan Prabumulih. Tarif ini juga bagi masyrakaat umum dan mahasiswa.
Semoga saja dengan adanya bus damri jurusan Muara Enim ini sanggup mengurangi kemacetan dan angka kecelakan dijalan raya.

Jadwal keberangkatan Damri Muara Enim


Adapun kegiatan keberangkatan jam keberangkatan Bus DAMRI jurusan Muara Enim Palembang jam 10.00 wib dan jam 14.30 wib dan Palembang-Muara Enim pukul 06.00 Wib dan jam 16.00 wib.
No telpon 0711416526
082373980916 edi loket damri muara enim
Ade 082213064517 supir damri
bila anda lagi berada diPalembang atau akan berkunjung ke Palembang dan lagi lapar pada dikala malam hari saya ada rekomendasi daerah makan nih di Pecel Lele 7 Bersaudara Tempatnya diPlaju
20 rekomendasi daerah wisata di kabupaten Muara Enim 

0 komentar