Penghasilan Tidak Menentu, Laki-Laki Ini Ditolak Calon Mertua Ujungnya Menyesal Sendiri

Penghasilan Tidak Menentu, Pria ini ditolak Calon Mertua Ujungnya menyesal Sendiri

Kembali terjadi sehabis beberapa kali terjadi pada orang lain. Kali ini juga terjadi pada seorang saudara kita yang kembali ditolak alasannya yaitu hanya menilai seseorang dari penampilan, pekerjaan dan lain-lain. Setelah tahu kalo cowok ini pemilik merk yang cukup populer gres nyesal. Semoga menjadi pelajaran buat kita.

Kisah kali ini terjadi pada salah satu netizen kita pemilik akun facebook Mas Teguh
Berikut ini mungkin percakapannya yang sanggup anda lihat.
 Pria ini ditolak Calon Mertua Ujungnya menyesal Sendiri Penghasilan Tidak Menentu, Pria ini ditolak Calon Mertua Ujungnya menyesal Sendiri
Kasian ya netizen

Bapaknya: Benar ingin melamar anak saya?
Aye: iya pak.
Bapaknya: sudah siap dalam hal materi? kerja di mana? Saya tidak mau anak saya terlantar.!!
Aye: (mikir dalem hati, kalau bilang pengangguran, auto gagal.) Saya jualan online pak.
Bapaknya: oh jualan online ya. Adiknya beliau (sebut nama anaknya) juga jualan online, penghasilannya ga tentu. Kamu jualan apa emang?
Baca Juga cara menghilangkan rasa gugup
Aye: enjih pak, memang gak tentu. Saya jualannya macem, mulai kopi, baju, sampe aksesoris.
Bapaknya: walah, sama berarti sama adiknya dia. Apa yang sanggup dibutuhkan dari jualan online!!! Mau kau kasih makan apa anak saya? Kamu balik lagi ke sini, kalau sudah punya penghasilan tetap ya. Sebut saja, di atas penghasilan pegawai. Dengan kondisi kau menyerupai ketika ini, apa kau sanggup ngebayar cicilan kendaraan beroda empat atau alat make up anak saya????
Aye: (ngomong dalem hati, ya elah nih bapak, dikira cewe cuman anaknya aja kali ya). Enjih pak, mohon doanya ya, biar saya sanggup mendapat penghasilan di atas pegawai negeri atau kantoran. Sampaikan salam saya untuk beliau enjih pak. Saya pamit, mau jualan lagi.
A few mooommmment later.....
(Wa, telp, dan usul ketemu si cewe saya tolak. Alasan, sibuk ngurus lamaran CPNS, menuhin cita-cita bapaknya. Hehehe, alasan doang, padahal ikut CPNS hanya untuk bikin konten iklan paus).
Tiba-tiba wa masuk...
Wa: nak, kapan main ke rumah lagi? Dia nanyain kabar ananda terus loh. Kenapa tidak bilang kalau ananda yang punya ******** (sebut salah satu merk saya).
Aye: maaf pak, saya belum ada kesempatan buat mampir, lagi menyiapkan berkas CPNS.
Baca juga cara berhemat ala anak kos terbukti berhasil
Semoga saja mas cepat sanggup jodohnya.
Cukup banyak juga jawaban dari para netizen yang mendukung maupun mengkomentari.
 Pria ini ditolak Calon Mertua Ujungnya menyesal Sendiri Penghasilan Tidak Menentu, Pria ini ditolak Calon Mertua Ujungnya menyesal Sendiri
Haha

Seperti komentar akun facebook @inman milian (nyesalkan nyesal) dalam hati om teguh wkwk
@sekarang loe nyesalkan lex.

0 komentar