10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online

10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online

Didunia yang semakin canggih dan melek teknologi 10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online
10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online
Didunia yang semakin canggih dan melek teknologi, semua acara hampir memakai internet termasuk juga acara ekonomi ibarat belanja online, beli tiket secara online, bayaran tagihan, beli pulsa semuanya online. Begitu juga bagi anda para driver baik itu taksi maupun ojek harus mengikuti zaman supaya anda tidak tertinggal dan masih mendapat pelanggan.

Aplikasi-aplikasi handphone yang canggih juga pastinya diharapkan untuk mendukung dan membantu para driver ojol. Dengan memakai aplikasi ini para driver akan mendapat banyak orderan. Oleh alasannya itu para driver ojek online wajib menginstal aplikasi yang sedang terkenal dikalangan para driver online ketika ini.

1. Aplikasi Obeng (Online Bengkel)

Aplikasi yang pertama yaitu aplikasi Obeng atau Online Bengkel. Aplikasi ini akan berkhasiat bagi anda driver taksi online maupun ojek online yang sedang mogok ataupun rusak alasannya aplikasi ini akan membantu anda menemukan lokasi terdekat dari bengkel. Cara kerja aplikasi ini memakai location based service. Aplikasi inin merupakan aplikasi dari PT. SATU LINGKARAN TEKNOLOGI yang berbasis pada aplikasi android.
Didunia yang semakin canggih dan melek teknologi 10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online

2. Pertamina Go Mobile

Aplikasi kedua yaitu aplikasi pertamina go mobile. Aplikasi ini akan membantu anda menemukan pom bensin terdekat. Terlebih lagi anda gres masuk ke wilayah tersebut belum tau apa-apa mengenai kawasan tersebut dan lagi mengantarkan pelanggan.
baca juga 

3. Google Maps

Aplikasi ini sangat berkhasiat terlebih lagi bagi anda driver online untuk mencari lokasi map dari pelanggan. Serta menjadi penunjuk arah ke tempat yang akan dituju oleh pelanggan.
Didunia yang semakin canggih dan melek teknologi 10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online

4. Info BMKG atau Aplikasi Cuaca

Aplikasi ini akan membantu para driver untuk memprediksi keadaan cuaca yang akan terjadi. Terlebih lagi bagi anda ojek online anda sanggup mengetauhi cuaca hari ini dan sanggup mempersiapkan diri terlebih lagi kalau prediksi cuaca nya hujan.

5. Waze

Jika anda seorang driver online yang berada dijakarta saya sangat menyarankan memakai aplikasi  waze sebagai penunjuk arah. Karena aplikasi ini akan menghindarkan anda dari jalan tol terlebih lagi kalau anda seorang pengendara motor.

6. Greenify

Aplikasi yang akan membantu anda dalam menghentikan aplikasi yang berjalan yang tidak anda gunakan terlebih lagi kalau ram hp anda kecil saya sangat menyarankan aplikasi ini.

7. Aplikasi keep pro

Aplikasi ini akan berkhasiat untuk secara terus menerus mengaktifkan GPS anda walaupun kondisi layar hp anda dimatikan. Dengan begitu anda tidak akan kehilangan titik kordinat dimana anda berada.

8. Aplikasi GPS DOCTOR



Didunia yang semakin canggih dan melek teknologi 10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online
Aplikasi ini berkhasiat kalau aplikasi penunjuk arah anda akurasinya tidak akurat. Dengan memakai aplikasi ini akurasi GPS anda akan sangat akurat. Dan anda akan menemukan dengan gampang tujuan anda.

9. Aplikasi Cek Pajak Kendaraan

Aplikasi ini berkhasiat untuk mengecek pajak kendaraan dan tentunya nomor polisi kendaraan anda. anda tidak mau kan memakai kendaraan yang sudah mati pajak sebagai kendaraan driver online anda.

10. Youtube

Aplikasi ini akan berkhasiat bagi anda driver online dikala menunggu orderan anda sanggup menonton sebagai hiburan diwaktu senggang anda.

0 komentar