6 Cara Bc Kontak Di Wa

6 Cara bc kontak di wa

fitur bc terdapat juga di aplikasi whatsapp 6 Cara bc kontak di wa
fitur bc terdapat juga di aplikasi whatsapp. kalau anda belum tahu fitur ini silakan anda cek di aplikasi whatsapp anda. fitur pesan siaran atau broadcast whatsapp hampir sama dengan fitur broadcast bbm, line dan lainya hanya saja mempunyai sedikit perbedaan.
terus bagaimana cara melaksanakan pesan siaran pada aplikasi whatsapp? caranya sangatlah gampang anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka WhatsApp.

kemudian jalan aplikasi tersebut menyerupai biasa anda jalankan lalu anda ke hidangan chat.

2. Klik tanda titik tiga

fitur bc terdapat juga di aplikasi whatsapp 6 Cara bc kontak di wa
pada hidangan chat yang harus anda lakukan selanjutnya yaitu menklik tanda titik tiga maka akan muncul tampilan gres dilayar hp anda. ada 5 pilihan di hp anda. menyerupai grup baru, siaran baru, whatsappweb, pesan berbintang, setelan.

3. Klik siaran baru

setelah hidangan tampilan tadi muncul di layar hp anda lalu anda harus menentukan siaran gres dan pribadi anda klik.maka selanjutnya akan muncul tampilan gres lagi di hp anda.
fitur bc terdapat juga di aplikasi whatsapp 6 Cara bc kontak di wa

4. tambahkan anggota pesan siaran

untuk menambahkan pesan siaran Ketuk nama kontak atau tekan tombol (+) untuk menentukan peserta dari daftar kontak Anda. kalau sudah klik tanda contreng dibawah bab kanan hp anda. jumlah maksimal anggota pesan siaran yaitu 256 orang.
fitur bc terdapat juga di aplikasi whatsapp 6 Cara bc kontak di wa

5. Ketuk Buat.

maka anda sudah final menciptakan grup siaran baru.

6. buat pesan broadcast wa anda

kemudian anda masukan pesan atau gambar maupun video yang akan anda siarkan di grup broadcast tersebut.

begitu juga halnya kalau anda ingin promo kontak whatsapp caranya sama saja dengan diatas tapi anda ganti pesan anda dengan kontak wa anda atau teman anda. kalau anda ingin tahu cara menciptakan grup wa silakan ke mari cara ampuh terbukti berhasil menciptakan ratusan grup di whatsapp.

0 komentar