6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang

6 Hobi Mengejutkan dari Prabowo Subianto yang Jarang Diketauhi Orang

Sisi lain dari calon presiden prabowo subianto yang terkadang tidak diketauhi orang. Mungkin anda mengira dia hanya suka berpolitik saja. Namun hal ini terbantah dengan bermacam-macam hobi yang dimilikinya cukup menarik untuk anda ketauhi.


1. Berkuda

 Hobi Mengejutkan dari Prabowo Subianto yang Jarang Diketauhi Orang 6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang
berkuda
Prabowo ternyata mempunyai hobi yang cukup keren bagi masyarakat awam. Adalah hobi berkuda. Ia menekuni hobi ini semenjak masih belia. Bahkan, kecintaannya terhadap hobinya satu ini menciptakan dirinya mendirikan sebuah klub polo dan juga mengoleksi kuda dengan harga yang cukup fantastis.

2. Berenang

 Hobi Mengejutkan dari Prabowo Subianto yang Jarang Diketauhi Orang 6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang
berenang
Prabowo dan olahraga yakni satu kesatuan yang tak sanggup dipisahkan. Ini tentu berkaitan dengan pendidikan militer yang telah mengemblengnya sedemikian rupa sampai mengakibatkan sosoknya yang tangguh dan berwibawa. Prabowo selalu memulai harinya dengan hobi berenang di kolam renang pribadi miliknya, bahkan ritual ini tak pernah terlewatkan sebelum ia memulai acara berkudanya.

3. Terjun Payung

 Hobi Mengejutkan dari Prabowo Subianto yang Jarang Diketauhi Orang 6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang
terjun payung
Menurutnya, terjun payung ini mempunyai bermacam-macam manfaat yang tidak sanggup digantikan oleh apapun. Seperti dikutip dari laman sooperboy.com, kalau olahraga ini sanggup melatih kecepatan bertindak, kerjasama, mengukur kekuatan diri, tanggung jawab dan disiplin tanpa melupakan kegembiraan. Bahkan, pada dikala tes kesehatan sebagai kandidat calon presiden Indonesia, ia menyebutkan kalau lebih baik disuruh terjun payung daripada harus disuntik oleh dokter.

4. Menembak

Dari Daftar Riwayat Hidup yang dikutip merdeka.com dari situs KPU , pada tahun 2014 lalu, Prabowo menulis mempunyai hobi membaca, berkuda, berenang dan menembak. Mungkin alasannya dari militer jadi masuk akal kalau hobi dia berlatih menembak.

5.  Membaca dan mengkoleksi buku


Tak hanya hobi berolahraga, Prabowo Subianto ini juga suka mengoleksi buku lho. Bahkan, alasannya terlalu banyak buku yang ia punya, pasangan politik dari Sandiaga Uno tersebut membangun perpustakaan pribadi di kediamannya Desa Bojongkoneng, Bogor. Jadi, kalau laki-laki kelahiran tahun 1951 tersebut sedang ada waktu luang, maka dirinya akan menghabiskan waktu di perpustakaannya untuk membaca buku-bukunya.

6. Menulis


Selain membaca ternyata dia juga menulis juga loh. Terbukti dengan keluarnya buku yang dikarang eksklusif oleh Bapak Prabowo yang berjudul Paradox Indonesia. selain itu juga dia suka olahraga bela diri terutama pencak silat.

0 komentar