Apakah Free Fire Boros Kuota Ini Jawabannya Yang Mengagetkan Dibanding Game Online Lain

apakah free fire boros kuota ini jawabannya yang mengagetkan dibanding game online lain
apakah free fire boros kuota ini jawabannya yang mengagetkan dibanding game online lain apakah free fire boros kuota ini jawabannya yang mengagetkan dibanding game online lain
apakah free fire boros kuota ini jawabannya yang mengagetkan dibanding game online lain

apakah free fire boros kuota - selamat pagi teman-teman survivor, pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai game yang sedang naik daun dikalangan gamer yakni game free fire. akan tetapi kali ini aku akan sedikit membahas berbeda dengan yang lain kalau dulu aku pernah cara mendapat booyah dengan gampang pada game free fire, cara mengalahkan pengguna m79, dan terakhir kali aku membahas mengenai cara mengalahkan para kalengers. pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai apakah game free fire boros kuota atau tidak?.

kenapa aku membahas hal ini lantaran ada yang bertanya-tanya, apakah main game online boros kuoata?, apakah game free fire hemat kuota gak dikala main?, borosan kouta mana main game pubg dengan free fire?. oleh lantaran itu untuk menjawab pandangan anda tersebut aku akan memperlihatkan jawabannya.walaupun berbasis game online menyerupai game mobile legend, pubg, point blank. dota2 game free fire masih lebih hemat.

hati-hati game boros kouta namun bikin ketagihan free fire

Mungkin pandangan anda bahwasanya tidak sepenuhnya salah bahwa bermain game free fire boros kouta namun itu hanya ketika anda mendownload pertama kalinya ketika mendownload game dan datanya. kenapa demikian lantaran ukuran data game ini sanggup mencapai 600 Mb keatas yang cukup besar bukan. namun kalau dibandingkan dengan pesaingnya yang lain ukuran game free fire masih sangat kecil. kalau anda tidak ingin mendownloadnya namun masih ingin memainkan game free fire solusinya hanya satu anda sanggup meminta kirim data gamenya dari sahabat anda menggunakan shareit.
apakah free fire boros kuota ini jawabannya yang mengagetkan dibanding game online lain apakah free fire boros kuota ini jawabannya yang mengagetkan dibanding game online lain

Ternyata game free fire tidak boros kouta

iya itu untuk pendownload data gamenya memang boros kuota. namun kalau untuk memainkan game ini sangat hemat kouta. kenapa aku katakan sangat hemat koouta lantaran aku juga pemain game ini dan melaksanakan uji coba. dari hasil percobaan saya  bahwa dalam 1 kali main hingga anda booyah atau diakhir permainan sekitar 15 menit hingga 30 menit paling usang kouta yang dibutuhkannya hanya sekitaran 8 hingga 15 MB. dan bahkan aku pernah bermain seharian penuh hanya  menghabiskan 100 MB Saja.
nah itu menurut penelitian aku jadi sanggup kita kan game ini hemat kouta. dan sanggup dipastikan game free fire tidaklah boros kouta sebagaimana dengan pendapat anda yang menyampaikan bahwa game free fire boros kouta. game ini bukanlah boros kouta namun boros bateri . tau sendiri kan kalau bermain game online itu memakan bateri cukup besar apalagi anda akan bermain dengan 50 orang lebih dalam satu server yang menggunakan koneksi internet. ditambah lagi anda menghidupkan voice chat yang akan menambah pemakaian bateri. dan yang paling utama yakni ketika anda bermain game free fire untuk mematikan semua aplikasi yang masih berjalan ataupun anda matikan terlebih dahalu hp anda barulah dihidupkan lagi dan mulai bermain.

Akhir kata aku ucapkan terima kasih lantaran sudah berkunjung ke blog aku ini. Untuk pembahasan mengenai game free fire boros kuoata atau tidak cukup hingga disini dahulu. Kalau anda ingin tahu cara menghindari dan mengalahkan kendaraan beroda empat pada game free fire berikut ini tipsnya cara menghindari dan mengalahkan mobil

0 komentar