3 Alasan Mengapa Wanita Dapat Berkumis Bahkan Berjenggot

3 Alasan Mengapa Perempuan sanggup berkumis bahkan berjenggot

 Alasan Mengapa Perempuan sanggup berkumis bahkan berjenggot 3 Alasan Mengapa Perempuan sanggup berkumis bahkan berjenggot
perempuan berkumis
Kumis yakni suatu bulu atau lebih dikenal rambut yang terdapat dan tumbuh diatas ekspresi dan dibawah hidung. Selain tumbuhnya kumis pada seorang laki-laki juga tumbuh jenggot atau brewok yang akan menambah kesan kharisma dari laki-laki tersebut. Bagaimana dengan anda sendiri? Apakah pendapat ini benar atau tidak?. Karena dianggap menambah daya tarik banyak laki-laki yang menjaga dan merawat kumis maupun jenggot tersebut.

Ok itu kalo di kaum laki-laki bagaimana akhirnya kalau kumis dan jenggot tumbuh pada perempuan?. Mungkin anda pernah melihat dan menjumpai wanita yang memilki kumis malahan terkadang sudah anda anggap biasa saja. Tapi bagaimana kalau ada wanita yang berjenggot juga?. Ini patut anda curigai ya jangan-jangan si beliau nih yang lagi menyamar. Well walaupun demikian memang ada loh wanita yang berjenggot gak percaya? Saya juga. Memang tidak masuk akal sih namun hal menyerupai ini juga sanggup terjadi sebab beberapa alasannya. Yuk anda simak 3 alasan wanita sanggup berkumis bahkan berjenggot juga.

1. Karena kelebihan hormon

 Alasan Mengapa Perempuan sanggup berkumis bahkan berjenggot 3 Alasan Mengapa Perempuan sanggup berkumis bahkan berjenggot
perempuan berkumis
Ternyata penyebab pertama kenapa wanita juga sanggup berkumis atau pun berjenggot sebab kelebihan hormon. Emangnya hormon apa sih yang menyebabkannya? Hormon yang menyebabkannya yakni hormon androgen. Masih gak tau apa itu hormon androgen?. Hormon androgen itu yakni hormon yang terdapat didalam setiap insan baik laki-laki maupun perempuan. Pada wajarnya hormon androgen akan berfungsi membentuk hormon estrogen pada wanita yang sangat berperan dalam menghambat pengeroposan tulang, meningkatkan gairah bahkan sebagai penyeimbang perasaan. Mungkin ini yang menjadikan baper kali ya? Kurang hormon androgen. Jika hormon androgen berlebihan atau terlalu banyak akan menjadikan hal-hal yang tidak masuk akal menyerupai tumbuhnya kumis masih masuk akal daripada jenggot.  Hormon androgen juga berfungsi memunculkan sifat kelaki-lakian.

2. Adanya gangguan kesehatan

 Alasan Mengapa Perempuan sanggup berkumis bahkan berjenggot 3 Alasan Mengapa Perempuan sanggup berkumis bahkan berjenggot
perempuan berkumis tipis
Ada dua penyakit yang sanggup menumbuhkan kumis dan jenggot yang tebal pada perempuan. Yang pertama penyakit polycystic ovary ssyndrome atau penyakit yang dialami wanita sebab adanya ketidak stabilan atau keseimbangan pada hormon. Penyakit ini bersifat turunan dari sang ibu. Cirinya mengalami siklus haid tidak teratur, susah turun berat badan, deprei, pertumbuhan bulu-bulu halus dan susah mempunyai keturunan.
Penyakit yang kedua congenital adrenal hyperlasia yakni gangguan hormon pada wanita yang terjadi akhir kelenjar adrenal di ovarium (indung telur) mengalaimi kelainan sehingga menjadikan tumbuhnya bulu-bulu tidak masuk akal menyerupai pada laki-laki. Penyakit ini bersifat turunan juga.

3. Mengomsumsi yang mengandung Steroid


Steroid sanggup memacu produksi hormon androgen secara cepat jadi masuk akal kalau wanita tersebut akan berkumis dan bahkan berjenggot. 

0 komentar